Merk Mortar Yang Bagus untuk Perekat Bata Ringan

 Dalam pembanguanan Mortar saat ini sering digunakan Untuk Perekat Bata Ringan,Plester Dinding,Acian Instan,Perekat Keramik.  untuk itu kami berikan daftar merk Mortar Perekat Bata Ringan yang bagus.

Merk Mortar Yang Bagus untuk Perekat Bata Ringan
Merk Mortar Yang Bagus untuk Perekat Bata Ringan


Perekat Bata Ringan atau bisa disebut semen mortar adalah perkeat khusus yang biasa digunakan untuk bata ringang atau hebel yang berwarna putih.

Keistimewaan Semen Mortar

1. Kualitas terjamin

Ketepatan dan akurasi perbandingan campuran ditunaikan bersama dengan cara komputerisasi menjadi konsistensi mutu, berat, energi tahan, dan warnanya terjaga.

2. Kurangi Retak di Dinding

Sebab punya susut muai yg rendah dan energi rekat yg tinggi dan lebih elastis, menjadi mampu meminimalkan resiko munculnya retak rambut terhadap dinding.

3. Sambungan Antar Blok Lebih Rapih

Kehalusan butiran produknya membikin sambungan jadi lebih rapih

4. Pilihan Product yang dapat Disesuaikan Keperluan

Dirancang spesifik untuk mencukupi sebagian macam keperluan dan fungsi mortar di lapangan. Product semen mortar dapat diaplikasikan terhadap dinding, lantai, keramik, retakan terhadap permukaan acian hingga beton.

5. Praktis dan Enteng Digunakan

Gara-gara terhitung mortar instan, menjadi memadai ditambah bersama dengan air lalu diaduk dan siap digunakan.

6. Ekonomiscepat pengerjaan

Hasil yg lebih rapi, kekuatan sebar yg luas dan tahan lama, sanggup kurangi jumlah material yg biasanya terbuang, proses pengeringan (Open time) yg tepat, dan menghemat mengkonsumsi air, menjadi otomatis menghemat anggaran material, kala, dan tukang.

6 Rekomendasi Semen Mortar Terbaik

Rekomendai dari kami ini adalah merk semen mortar terrbaik yang kami ketahui:

  1. Nobel Mortar
  2. Sky Mortar
  3. Aplus
  4. Mortar Utama (MU)
  5. Drymix
  6. Uzin

Daftar Harga Perekat Hebel yang terbaik dan murah

Tersedia segudang sekali merk perekat bata mudah hebel yang sanggup kalian pilih. Tiap tiap merk membanderol produknya bersama dengan harga berbeda-beda. Kalian tinggal memilihnya disesuaikan keperluan dan juga budget yang dimiliki. Sebagai surat keterangan kita akan mengimbuhkan daftar harga perekat hebel paling baik yang sanggup kalian simak di bawah ini.



JENIS PEREKAT KEMASAN HARGA
Mortar Utama MU 380 40 kg Rp. 95.000
Global Union GU-500 40 kg Rp. 50.000
Demix A1 40 kg Rp. 60.000
Leichtmix Broco LM 301 40 kg Rp. 65.000
Mortar Utama MU 301 40 kg Rp. 75.000
Powerbond PRO-888 40 kg Rp. 60.000
Aplus 220 40 kg Rp. 55.000
Multi Bond MB-838 40 kg Rp. 55.000
AM 48 40 kg Rp. 75.000
LV-500 40 kg Rp. 48.000
Dura 100 40 kg Rp. 60.000
Karya Mortar Thin Bed 40 kg Rp. 49.000
RAPI RM-120 40 kg Rp. 75.000
SuperThinbed SP-100 40 kg Rp. 54.000

Mesti diketahui bahwa harga di atas merupakan harga lem herbel termurah yang tersedia di Markeplace Tokopedia. Harga ditempat lain kemungkinan berbeda, sanggup lebih mahal atau lebih-lebih lebih murah. Untuk memasatikannya silahkan mampir segera ke toko bangunan terdekat atau membelinya secara online.


Cara Menghitung Keperluan Perekat Hebel

sebelum membeli perekat hebel kita sarankan untuk terlebih dahulu menghitung keperluan bahan. Hal ini terlalu signifikan supaya dapat mengira-ngira, berapa biaya yang kudu dikeluarkan untuk membawa dampak dinding mengenakan bata gampang (Hebel).
Sebagai contoh kita akan menghitung keperluan perekat hebel untuk dinding bersama dengan panjang 10 meter dan tinggi 4 meter. Sedangkan untuk hebel yang digunakan punyai ukuran 60 x 20 x 10 cm (Aac 10).
Secara tehnis, kekuatan sebar perekat hebel mencapai 10 m2 untuk pemasangan hebel AAC 10 bersama ketebalan perekat 3 mm. Satu sak hebel mempunyai kapasitas 40 kg, menjadi untuk 1 m2 membutuhkan 4 kg perekat hebel.

Cara mengirung keperluan mortar untuk pembangunan

Lantas tinggal menghitungnya bersama dengan rumus sebagai berikut.
Luas dinding =10 m x 4 m = 40 m2
kebutuhan keseluruhan =40 m2 x 4kg/M2= 160 kg
jika dikonversikan di dalam sak =160 / 40 = 4 sak (1 sak = 40 kg).
mampu kami simpulkan bahwa keperluan perekat hebel untuk luas dinding 40 meter persegi adalah sebanyak 4 sak.

Tak hanya hebel AAC 10, dipasaran juga beredar hebel AAC 7.5 yang punyai dimensi 60 x 20 x 7.5 cm. Energi sebarnya berbeda bersama hebel AAC 10. 

Gara-gara untuk AAC 7.5 punyai energi sebar 16 m2/sak bersama dengan tebal pengaplikasian 3 mm.

Mengingat energi sebarnya lebih luas, maka keperluan perekat untuk Hebel AAC 7.5 jadi lebih sedikit. Gara-gara untuk dinding seluas 40 m2 semata-mata membutuhkan perekat lebih kurang 3 sak.
Walaupun kebutuhannya lebih sedikit, tetapi proses pemasangan Hebel AAC 7.5 lebih lama dibanding Hebel AAC 10. Jumlah hebel yang dibutuhkan juga lebih segudang. Alhasil biaya yang dikeluarkan bukan akan berbeda jauh.


Cara Memasang Bata Gampang Hebel

cara memasang hebel jauh lebih enteng dibanding bata biasa. Sementara yang dibutuhkan juga lebih efisien, sebab hanyalah kudu mencampur perekat bersama dengan air.

Pastikan jumlah air yang digunakan disesuaikan supaya bukan kurangi energi rekat hebel. Secara tehnis, 1 sak perekat hebel membutuhkan 9-9.5 liter. menjadi apabila jumlah air yang dicampurkan lebih berasal dari 10 Liter/Sak, maka sanggup kurangi energi energi rekat.

Terhadap proses pemasangan bata enteng hebel, disarankan untuk terlebih dahulu membasahi bata enteng bersama dengan air.  Sesudah tersebut tinggal mengoleskan perekat ke permukaan bata enteng memakai roskam.

Mencermati pula ketebalan perekat. Dimana ketebalan yang dianjurkan adalah 3mm. Sehabis tersebut disarankan untuk menotok bata gampang kenakan palu karet untuk memperkuat rekatan. Tapi jangan benar-benar keras, gara-gara sanggup menyebabkan bata enteng pecah.

Nah demikianlah info singkat berkaitan harga perekat hebel. Semoga artikel blog  kali ini berfungsi bagi kalian yang berencana membangun tempat tinggal bersama bata enteng hebel. Simak pula berbagai info menarik lainnya yang akan kita update tiap tiap hari.


Comments