harga aluminium alexindo per batang

Disini saya akan menawarkan harga pintu per daun atau per unit yg umumnya ukuran lebar 90cm dan tinggi 210 cm dengan ukuran standart dan teladan standart untuk perumahan, perkantoran dan juga gedung semacam mall dan lain sebagainya. Sehingga kalian tidak butuh capek lagi untuk menghitung anggaran pemasangan pintu alumunium per unit di rumah anda.

harga pintu aluminium per unit
harga pintu aluminium per unit Terbaru



Harga Pintu Aluminium Per Unit Berdasarkan Material Pendukung

Acp, spandrell dan kaca merupakan bahan material pendukung dari pintu berbahan aluminium. Untuk pintu aluminium spandrell mampu difungsikan sebagai pintu kamar tidur, pintu mutlak rumah dan juga sebagai pintu kamar mandi.


Pintu Aluminium Spandrel

Harga pintu aluminium spandrell sendiri dengan cara garis besar mampu dibagi dua macam, sebab tipe spandrell yg dipakai ada dua juga, yaitu spandrel single dan single doble.


Untuk tipe spandrel single lebih tidak sedikit diaplikasikan sebagai pintu kamar mandi, meskipun tidak sedikit juga pada pintu kamar mandi dipasang pintu alumininium dengan spandrel doble.


Akan namun apabila kalian mempunyai pintu aluminium dengan harga yg lebih terjangkau kami sarankan untuk memakai pintu alumininium spandrel single.


Sedangkan untuk pintu aluminium spandrel doble lebih tidak sedikit dipakai sebagai pintu mutlak rumah minimalis dan juga pintu kamar tidur.


Untuk pintu mutlak dari aluminium mampu mengguanakan 2 daun atau pintu kupu tarung, sedangkan pada pintu kamar tidur mampu memakai model geser atau sliding untuk menghemat ruangan dikala pintu dibuka dan ditutup.


Pintu Aluminium Kaca

Model pintu aluminium kaca kerap kali dipakai sebagai pintu kantor, minimarket dan juga pintu kaca ruko.


Meskipun tidak jarang kita temukan dipasang sebagai pintu kamar mandi. Yang biasanya tipe kaca yg dipakai merupakan kaca buram atau mampu juga kaca bening dengan dipasang stiker sunblast.


Harga Aluminium Per Unit Alexindo dan YKK 

Di bawah ini kami sediakan harga pintu aluminium beserta kusen dan jendela dalam hitungan per unit dengan alternatif merek alexindo dan YKK yg telah kerap kali diaplikasikan di masyarakat dikala ini sebab populer tahan lama dan bendung lama dan telah mempunyai jaminan dari produsen alexindo dan YKK :


Harga Pintu Aluminium YKK..


Spesifikasi Harga Satuan
Pintu+kaca   aluminium YKK Rp. 3.360.000 unit
Pintu+Sprandell   YKK Rp. 3.330.000 unit
Jendela+Kaca   YKK Rp. 1.250.000 unit
Kusen   aluminium 3 inch YKK Rp. 155.000 m1
Kusen   aluminium 4 inch YKK Rp. 200.000 m1

Harga Pintu Aluminium Alexindo


Spesifikasi Harga Satuan
Pintu kaca 5   mm frame aluminium serat kayu Rp. 3.070.850 unit
Pintu   sprandell frame aluminium serat kayu Rp. 3.050.850 unit
Daun jendela serta kayu Rp. 1.200.850 unit
Kusen   aluminium 3 inch serat kayu Rp. 150.850 m1
Kusen   aluminium 4 inch serat kayu Rp. 200.850 m1

Pintu Aluminium Acp

Acp atau aluminium composite panel merupakan material pendukung berikutnya. Berbeda dengan bahan material sebelumnya pintu aluminium acp lebih tidak sedikit dipakai sebagai pintu garasi aluminium minimalis,


Jenis Satuan Harga
Pintu kaca   aluminium YKK m1 Rp 3.850.850
Pintu Sprandell   YKK m1 Rp 6.850.000
Jendela YKK m1 Rp 1.200.000
Kusen aluminium   3 inch YKK m1 Rp 150.000
Kusen aluminium   4 inch YKK m1 Rp 201.000

Kesan rumah yg lebih minimalis dan lebih elegan mampu kalian dapatkan apabila memakai kusen pintu dan jendela dari bahan aluminium sebagai pelengkap hunian yg sedang kalian kerjakan.


Dalam perkembangannya, jendela dikala ini telah berubah menjadi tidak sedikit figur dan juga tidak sedikit kegunaaan dan manfaatnya. Apa saja kegunaaan dari jendela? Berikut ini yaitu berbagai kegunaaan dari jendela:

Kelebihan utama jendela almunium

1. Mengamati Situasi diluar Ruangan

Manfaat pertama dari jendela merupakan pasti saja untuk menolong memantau situasi yg terjadi di luar ruangan. Jendela yg lazimnya terbuka, akan membuat siapapun yg berada di dalam ruangan mampu memantau dengan leluasa ke luar ruangan. Sirkulasi ini akan betul-betul baik untuk kegunaaan mengawasi dan juga memperhatikan kondisi di luar ruangan.

2. Sebagai Pintu Masuk Udara dan Sinar Surya

Jendela juga mempunyai kegunaaan yg sungguh-sungguh penting untuk masuknya cahaya sang surya, lebih-lebih pada pagi dan juga siang hari. Dengan masuknya sinar sang surya, karenanya situasi rumah akan menjadi lebih terang, dan juga rumah maupun sebuah ruangan tidak memperlukan sinar lampu tambahan. Sirkulasi ini pastinya akan amat memiliki kegunaan bagi pemakaian listrik yg akan menjadi lebih terjangkau dan juga akan menjadi lebih hemat.

3. Sirkulasi Udara Bersih

Bagi kalian yg mementingkan kesehatan, pastilah jendela merupakan salah satu faktor lebih-lebih yg harus ada pada ruangan anda. Jendela mampu menolong menawarkan sirkulasi udara pada ruangan, maka udara lama yg berada di dalam ruangan mampu ditukar dengan udara baru yg segar dan juga menyehatkan.

4. Sebagai Emergency Exit

Pada sebagian ruangan, sepertu kantor dan juga rumah, atau pada kendaraan, semacam dalam bus dan juga kereta, jendela acap kali kali kali difungsikan dan juga dimanfaatkan sebagai emergenctly exit atau pintu keluar darurat. Peredaran ini mampu dijalankan untuk menghindari kejadian yg tidak diinginkan, semacam kecelakaan, kebakaran dan juga pelbagai-tipe kejadian lainnya yg mampu membahayakan nyawa siapapun yg berada di dalam ruangan faktor yg demikian.


5. Sumber Inspirasi

Pernah mendengar bahwa jendela yakni salah satu sumber ide bagi seseorang? Memang salah satu kegunaaan dari jendela merupakan mampu menimbulkan wangsit seseorang. Ide dengan memantau keluar jendela, seseorang akan merenung dan juga menonton panorama yg ada di luar jendela. Dengan memandang panorama di luar jendela ini, akan memicu pikiran seseorang menjadi lebih kalem dan juga menjadi lebih rileks.

6. Sebagai Pedoman Bahaw Pemilik Rumah Tak ditempat

Manfaat lainnya dari jendela yakni untuk menunjukan apakah pemilik dari sebuah rumah sedang berangkat atau tak. Ya, faktor ini berlaku di lingkungan perumahan, dimana lazimnya jendela yg tersedia pada sebuah rumah akan terbuka sekiranya pemilik rumah berada di dalam rumah. Dengan begitu jendela di dalam rumah akan betul-betul memiliki kegunaan bagi para tamu yg mau berkunjung.

7. Untuk Menikmati Panorama Luar

Manfaat berikutnya dari jendela ialah untuk memantau pemandangan. Jendela sungguh-sungguh berguna bagi kalian yg ingin mencicipi panorama di kurang lebih anda. Dengan jendela karenanya mampu dengan leluasa menonton pemandangan kurang lebih tanpa sepatutnya keluar dari rumah maupun harus membuka pintu dengan cara khusus dahulu. Jadi pasti saja jendela sangatlah praktis untuk diterapkan, terutama bagi kalian yg tinggal dan juga berada pada lokasi dengan pemandangan alam yg sungguh-sungguh menawan.

Untuk aksesories semacam handle, casement dan sebagainya umumnya memakai merk dekson, kalian mampu cek untuk merek dekson di kios langganan anda, merek dekson ini merupakan merek aksesories untuk alumunium yg paling baik dikala ini. Jadi kalian tidak usah kuatir dan ragu untuk mengandalkan pekerjaan ini terhadap kami.

Rangka pembuatan pintu maupun jendela aluminium semacam yg telah diceritakan diatas kami memakai 2 ragam merupakan 3 inchi dan 4 inchi. Untuk rekomendasi perumahan maupun gedung mampu memakai yg 3 inchi saja itu telah lumayan kuat dan bagus. Sebenarnya segala tergantung selera masing-masing bercita-cita gunakan yg 3 inchi ataupun yg 4 inchi perbedaannya hanya pada ketebalan kusen faktor yg demikian.

Mencoba memakai kusen aluminium sebagai alternatif mutlak pasti saja tidak ada salahnya. Dan demikian kiranya info seputar harga pintu aluminium per unit yg mampu kami sampaikan semoga mampu menjadi referensi yg bermanfaat.

Comments